Digimon

Pasti udah banyak yang tau kan soal apa itu Digimon?
Digimon merupakan serial anime Jepang yang ditayangin di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Digimon ini menurut gw merupakan salah satu anime paling sukses saat itu, dan bahkan sampe sekarang penggemar digimon masih mengikuti episode-episode barunya. Nahh, yang akan gw jelasin disini itu cuma digimon pertama soalnya ini seri yang paling gw suka dibanding seri digimon lainnya, kecuali digimon 2.

Di digimon 1 ini menceritakan tentang 8 anak terpilih yang jatuh dalam dunia digital. Masing-masing dari mereka memiliki partner dari dunia digital yang disebut digimon atau digital monster.
Taichi, Sora, Yamato, Mimi, Koushiro, Joe dan Takeru adik Yamato. Mereka terpilih untuk melindungi dunia digital. Di episode berikutnya terpilih lagi seorang anak bernama Hikari yang ternyata adik perempuan dari Taichi.

Sedikit bahas digimon 2. Di seri ini masih berhubungan dengan seri berikutnya. Saat itu 3 anak terpilih untuk melindungi dunia digital, Taichi dan teman-temannya tidak dapat lagi melakukan petualangan mereka di dunia digital karena umur mereka tidak memenuhi syarat. Namun adik Taichi dan Yamato, Hikari dan Takeru masih di kelas 5 Sd, dan mereka dapat membantu anak-anak terpilih yang baru.

Post a Comment