Past Present Series Picture

Hiiyaa! Sekarang gw akan post tentang gambar-gambar yang gw buat sebulan lalu kalo gasalah (Pede). Gambar ini mengenai karakter-karakter dicerita gw yang sampe sekarang belum berjudul. Ceritanya tentang 4 orang sahabat yang ketemu didunia selain bumi. Didunia itu mereka dibuat sebagai tenaga perang dengan kekuatan supranatural yaitu dengan mengendalikan eemen-elemen disekitar mereka dan juga dapat memanggil monster yang mencerminkan sifat mereka untuk membantu perang melawan musuh didunia itu. ada 4 main karakter disini, namanya Rea, Kozu, Jenna, dan Kent. Masing-masing memiliki masa lalu yang kelam walaupun mereka dari dunia yang berbeda. 

Seperti judul diatas, gw udah buat 4 gambar karakter utama dimasa sekarang dan masa kecil mereka. Dan seperti biasa juga gw posting gambar-gambar itu di akun DA gw. Disini akan gw post 1 dari gambarnya

Post a Comment