Left 4 Dead 2 Game

Left 4 Dead 2 permainan first person shooter yang bergenre thriller. Mengambil tema peperangan antar manusia melawan zombie dalam kota. Left 4 Dead menyuguhkan karakter-karakter yang terbagi menjadi 2 kubu yaitu manusia dan zombie. Zombie yang ada dalam game ini tidak hanya zombie biasa, melainkan ada beberapa zombie spesial yang memiliki kemampuan menyerang khusus.

Game ini tidak hanya dapat dimainkan oleh 1 orang, namun memungkinkan beberapa orang bermain bersama dalam suatu Campaign. Dalam game ini user dapat bermain juga sebagai zombie untuk melawan manusia, zombie yang dapat dimainkan user dalam game ini merupakan zombie spesial yang sudah disebutkan tadi. Untuk kubu manusia terdapat 4 karakter yang dapat dimainkan yaitu Nick, Rochelle, Coach, dan Ellis. Tidak ada kelebihan atau kekurangan dari masing-masing karakter ini. Dalam game ini akan disediakan senjata untuk melawan zombie juga obat-obatan yang dapat digunakan, namun tidak selalu ada, jadi pemain harus memikirkan bagaimana menghemat senjata mereka juga obat-obatan yanga ada.

dalam 1 Campaign, 4 manusia ini pergi dari satu Safe House ke Safe House yang lain. Dalam game juga terdapat 4 level kesulitan yang disediakan yaitu Easy, Normal, Advance, dan Expert.

4 Karakter dalam Game

Post a Comment